Tiket 3 Hari Konser di Bologna Ludes, Anggun Tersanjung

Jakarta – Penyanyi Anggun belum lama ini menggelar konser pertamanya di Italia. Bertempat di Bologna, pertunjukannya yang berlangsung pada 9, 10, dan 11 Januari itu ternyata menghasilkan sesuatu yang tak terduga.

Semua tiket konser Anggun ludes terjual selama tiga hari berturut-turut. Pelantun ‘What We Remember’ itu pun merasa tersanjung akan antusias masyarakat Italia yang ingin menyaksikan pertunjukannya secara langsung.

“Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini. Itu adalah cinta dan energi yang murni. Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (16/1/2019).


Bukan cuma warga lokal Italia, ada juga beberapa orang Indonesia yang turut menyaksikan konser Anggun. Anggun pun tak sungkan menyapa orang-orang itu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam bahasa Indonesia di depan penonton Internasional ini,” katanya.

Penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu pun ternyata masih punya jadwal manggung lagi di Negeri Menara Pisa tersebut. Bukan cuma di Italia, dia juga mengaku sudah banyak mendapat tawaran manggung di negara-negara Eropa lainnya.

“Tujuh konser sudah direncanakan di Italia dan karena permintaan publik, beberapa permintaan lainnya juga datang. Satu-satunya masalah saya adalah jadwal saya. Dengan terlibat di Asia’s Got Talent di Singapura dan The Voice Indonesia, saya tidak punya banyak waktu untuk memenuhi permintaan penggemar saya untuk melihat saya lebih sering di Eropa. Tetapi saya melakukan yang terbaik,” tuturnya.

(mau/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20