Rilis Album Ke-14, NTRL Tak Bisa Berkata-Kata

Jakarta – Perjuangan grup band beraliran alternatif rock NTRL di dunia industri musik memiliki pengalaman pahit dan manis pada masanya.

Memulai karirnya dengan formasi yang berbeda dari awal hingga saat ini menjadikan kekuatan tersendiri bagi NTRL. NTRL kini berhasil merilis album ke-14 di tahun ke 25 nama mereka berkarya.

“Nggak terasa dari band SMA cuma ngejam-ngejam, main-main, latihan enggak jelas sampe akhirnya bikin demo, diterima sama label, bikin album, terus sampe gonta ganti personel sampe sekarang terakhir 14 album rilis ini 25 tahun berkarya itu enggak bisa digambarkan dengan kata-kata deh,” ujar Bagus NTRL saat bertemu di kawasan Kuningan, Selasa (15/1).

Grup band yang digawangi Bagus Cs ini merasa tidak menyangka hobi dan hasil karya mereka bisa bertahan sampai 25 tahun.

“Gua sih enggak pernah nyangka akan bisa sejauh 25 tahun ini, karena kita kepikiran berkarya-berkarya aja, bikin album,” lanjut Bagus NTRL.

Suka dan duka yang mereka lewati bersama terbayar dengan kesuksesan mereka dalam berkarir di industri musik Indonesia. Terlihat dari antusiasme fans NTRL yang begitu semangat menyambut album ke-14 mereka.
(dar/ken)

Photo Gallery