Pesan Erix Soekamti Lewat ‘Beli Album Fisik’

JakartaErix Soekamti rupanya prihatin dengan musik yang hanya dikoleksi secara online. Dia pun membuat ‘Beli Album Fisik’ agar orang-orang mau membeli album fisik.

Lewat ‘Beli Album Fisik’, vokalis Endang Soekamti ini berharap masyarakat mau kembali membeli album untuk dikoleksi dalam bentuk fisik. Dia pun berusaha menggandeng sejumlah musisi agar mau merilis albumnya lewat ‘Beli Album Fisik’.

Erix membuat album musisi dalam kemasan tak biasa sehingga bisa menarik orang untuk membeli. Salah satunya adalah NTRL yang baru meluncurkan album ke-14.

“Semoga dari Beli Album Fisik ini masyarakat bisa mengapresiasi musisinya,” ujar Erix Soekamti dalam acara Pemutaran Perdana Film Dokumenter NTRL 25 Tahun, Selasa (15/1).

Erix Soekamti mengatakan tidak ingin kalah dengan aplikasi musik online yang saat ini lebih sering dipakai masyarakat. Erix juga berharap agar masyakarat memberikan apresiasi terhadap idolanya dengan membeli album secara fisik.

“Harapan kita yang lakukan ini menjadi tren atau budaya baru bagaimana fans itu bisa mengapresiasikan karyanya dengan mengoleksi, dengan menikmati karya-karya idolanya. Tidak hanya musiknya aja,” tutup Erix.

(ken/ken)

Photo Gallery