Pengunggah ‘Jogja Istimewa’ Minta Maaf, Kill the DJ Respons Begini

Jakarta – Pengunggah video lagu ‘Jogja Istimewa’ yang diubah liriknya minta maaf kepada Kill the DJ. Seperti ini respons dari rapper tersebut.

Pengunggah melalui akun @CakKhum menulis dirinya telah menghapus video ‘Jogja Istimewa’. Dia mengatakan tidak mengetahui bahwa lagu tersebut adalah ciptaan Kill the DJ.

“Saya menghapus video Emak-emak yg nyanyi Jogja Istimewa karena sumber saya mengambil video tersebut sudah menghapus dan minta maaf,” tulis Cak Khum, dikutip detikHOT, Kamis (17/1/2019).

“Saya upload video tsb karena melihat euforia dan kekompakan Emak-emak, tidak tau sama sekali kalau lagu itu punya @killthedj krn saya bkn org Jogja,” lanjutnya.

Tonton video: Belum Ada Permintaan Maaf Resmi, Kill The DJ Mantap Lapor Polisi

[Gambas:Video 20detik]

Kill the DJ kemudian meretweet permintaan maaf Cak Khum itu. Dia menyebut memaafkan orang yang telah meminta maaf tapi proses hukum tetap harus berlanjut.

“Orang minta maaf pasti akan saya maafkan. Tapi akan ada proses ke sana hingga menjadi permintaan maaf resmi. Diikuti saja prosesnya,” kata Kill the DJ.

Pada Selasa (15/1) lalu, Kill the DJ membuat laporan ke Polda DIY. Dia mempolisikan dua akun.

“Melaporkan pemilik dua akun media sosial, twitter dan instagram atas nama yang sama, atas nama CakKhum,” kata kuasa hukum Marzuki, Hilarius Ngaji Mero di Mapolda DIY, Jalan Padjajaran Ringroad Utara, Sleman, Selasa (15/1/2019).
(nkn/ken)