Mengenal Slowly Project, Band Ska Asal Sukabumi Korban Pengeroyokan di Jakarta

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Slowly Project. Band asal Sukabumi, Jawa Barat, itu mengalami tindak kekerasan berupa pengeroyokan saat akan manggung di Jakarta.

Nama Slowly Project mungkin masih asing untuk sebagian orang. Namun di beberapa kota di Jawa Barat, band tersebut sudah mulai dikenal karena karyanya.

Slowly Project memilih ska/reggae sebagai warna musik mereka. Dari DCDC, band itu digawangi oleh Geean, Lutfi, Danvi, Popow, Ryan dan Ari.


Band tersebut punya beberapa karya yang menjadi andalan mereka di atas panggung. Lagu-lagu seperti ‘For Ya’, ‘Pergi’, ‘Untuk Kalian’, ‘Only You’ dan ‘Liar’ selalu menjadi senjata untuk memanggil para penggemarnya berkerumun di depan panggung.

Seperti diketahui sebelumnya, Slowly Project datang ke Jakarta atas undangan manggung di JK7 Park Arion Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1) malam.

Informasi dihimpun, rombongan berjumlah sekitar 22 orang terdiri dari 6 personil band, 6 orang kru dan 10 fans fanatik band tersebut mengalami luka akibat pukulan, hantaman benda keras dan botol.

“Kita ke Jakarta memenuhi undangan Dapur Letter salah satu media bergenre musik yang memang sering bikin acara. Mereka ngundang dua band dari Sukabumi Slowly Project dan Suitcase Bandit, yang datang hanya Slowly Project,” kata Faizal Darusalam, manajemen band melalui sambungan telepon dengan detikcom, Senin (14/1/2019).

[Gambas:Youtube]

(dar/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20