Disebut Gantikan Yovie dalam Yovie & Nuno, Ini Kata Badai

Jakarta – Yovie Widianto mengumumkan keluar dari Yovie & Nuno. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Badai dari Badai Romantic Project menjadi pengganti dari Yovie.

Mengenai kabar tersebut, Badai mengaku dirinya belum bisa memberikan jawaban apapun karena dirinya mengaku belum ditawari oleh Yovie.

Diakui olehnya, Yovie dan dirinya memang kenal secara personal dan berhubungan baik sebab keduanya pernah terlibat dalam sebuah proyek musik.

Meski pernah diminta membantu Yovie & Nuno. Akan tetapi, untuk saat ini, ia mengatakan tak ada pembicaraan mengenai hal tersebut.

“Aduh gimana ya. Intinya dulu pas Kerispatih suka main sama Yovie, saya kan juga dekat dengan kang Yovie. Kang Yovie pernah ngomong, ‘Kapan-kapan bantuin Nuno dong’,” terang Badai saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (16/1/2019).

“Nah udah, pada saat kemarin nggak ada apa-apa ya cuma nggak tahu orang-orang pada berpikir gitu aja. semua tiba-tiba mengarahnya ke aku. Mungkin karena aku kan juga sama-sama di bidang production dan song writer juga,” ungkap Badai lagi.

Meski mengaku tak dapat memberikan komentar lebih lanjut akan tetapi ia tak akan menolak bila diminta menggantikan Yovie Widianto. Sebab, Badai mengakui bahwa sudah sejak lama ia mengidolakan sosok sang musisi.

“Ya kerjasama sama Yovie & Nuno mah itu merupakan impian juga karena lagu-lagunya enak. Cuma ibaratnya sejauh ini belum ada apa-apa. Jadi nggak bisa jawab apa-apa. Tapi kalau diajak ketemu sih gue nggak akan berpikir panjang, karena Yovie dan Kahitna jadi salah satu inspirator aku juga,” jawabnya.

(srs/nu2)

Photo Gallery