Dari Kisah Nyata, HIVI! Rilis ‘Jatuh, Bangkit Kembali!’ untuk Palu

Jakarta – HIVI! Kembali merilis sebuah lagu baru. Kali ini, cerita dibuat berdasarkan kisah nyata para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Di awal video musiknya, HIVI! menceritakan jika mereka berencana manggung di Palu pada 24 November 2018. Undangan itu mereka dapatkan dari sebuah yayasan pendidikan di Palu.

Sayangnya pada 28 September 2018 kota tersebut diguncang gempa dan dihantam ganasnya tsunami. Undangan pun dibatalkan.

HIVI! juga memberikan testimoni beberapa korban di bagian awal klip tersebut. Mereka mengungkap kesaksiannya menjadi korban dari peristiwa itu.

“Berdasarkan kegiatan dan kejadian nyata. Persembahan dari HIVI!, sahabat terdekat, dan seluruh sahabat-sahabat Al-Azhar Mandiri Palu,” ungkap HIVI! di channel YouTube-nya.

“Untuk sahabat-sahabat di Aceh, Yogyakarta, Lombok, Palu, Sigi, Donggala, pesisir Selat Sunda, dan semua sahabat di Indonesia. Semoga lagu ini bisa menjadi sahabat yang menemani ketika butuh dikuatkan, agar cepat kembali bangkit dan mengejar kembali apa yang dicita-citakan dalam hidup,” lanjut mereka.

Lirik dari lagu tersebut berisikan pesan positif. HIVI! berharap lagu baru ini bisa membuat para korban bencana bangkit dari jatuhnya dengan musik yang begitu bersemangat.

(dar/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5