Cari Teman Manggung di Super Bowl, Maroon 5 Ingin Gandeng The Rolling Stones

Jakarta – Maroon 5 masih mencari teman untuk manggung di Super Bowl. Sudah beberapa tawaran mereka lempar, sebanyak itu juga ditolak oleh para musisi.

Hollywood Life mengabarkan usaha itu masih dilancarkan pelantun ‘Girls Like You’ tersebut. Seorang sumber bahkan menyebut jika Maroon 5 bermimpi untuk berduet dengan The Rolling Stones.

“Semua orang tahu hit Maroon 5 berjudul ‘Moves Like Jagger’, jadi ide untuk mengajak Mick dan rekannya begitu mudah diterima. Adam akan senang punya beberapa lagu klasik dari Stones untuk dimainkan di atas panggung,” ungkapnya.

Menurut sumber itu, Maroon 5 berpikir rencana tersebut bisa jadi begitu bagus untuk The Rolling Stones. Menurut mereka, ujang sang sumber, panggung Super Bowl bisa melahirkan pendengar baru bagi band legenda itu.

“Adam juga merasa itu luar biasa membawa Stones ke penonton yang lebih baru dan itu jelas akan menjadi nyata bagi Maroon 5 bisa manggung dengan band ikonik seperti itu,” jelas sumber itu.

Hingga saat ini, baru Travis Scott yang berhasil diajak Maroon 5 manggung di Super Bowl. Namun nama kekasih Kylie Jenner itu dirasa kurang besar untuk menarik penonton.

Maroon 5 awalnya juga bukan penampil utama di ajang tersebut. Super Bowl 2019 sebelumnya mengundang Rihanna untuk manggung.

Namun pelantun ‘Umbrella’ itu menolak. Penolakan itu sebagai bentuk dukungan kepada salah satu pemain football, Colin Kaepernick.

Pada 2016, Kaepernick membuat kontroversi dengan menjadi otak protes di lapangan terhadap arogansi polisi dan ketidakadilan rasial dengan berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat dimainkan.
(dar/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7