Banyak Apresiasi, Album Candra Darusman Dirilis Lagi

Jakarta – Album Candra Darusman berjudul ‘Detik Waktu-Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman’ kembali dirilis. Hal ini karena tinggi dan besarnya apresiasi untuk Candra. Sebelumnya, album ini sudah dikeluarkan pada Maret 2018.

Dalam album yang berupa CD itu berisi kompilasi yang beberapa penyanyi. Mereka di antaranya Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien dan masih ada beberapa musisi yang mengisi dalam album tersebut.


Dikatakan Candra lewat rilisnya, dalam album tersebut ada beberapa lagu yang dibuatnya secara khusus. Dua judul lagu tersebut adalah ‘Persaudaraan’ yang dinyanyikan Hivi! dan ‘Waktu Kian Berarti’ yang dinyanyikan oleh grup Humania.

Mengetahui albumnya dirilis lagi, Candra pun senang.

“Saya sangat senang dan bahagia karena karya-karya saya masih diapresiasi dengan baik dan itu dilihat dengan album saya yang kembali dirilis,” ucap Candra Darusman lewat rilisnya.

Menurut Once Mekel yang merupakan salah satu Direktur Label Jagonya Musik & Sport Indonesia, album ini saat dijual sudah memiliki daya jual yang tinggi.

“Jadi waktu dua minggu dijual di gerai KFC itu sudah mencapai 75 ribu CD terjual,” terang Once dalam rilis yang sama.

Once juga menambahkan album ini menjadi menarik karena menggabungkan kekuatan lagu-lagu lawas nostalgia dengan pasar generasi milenial yang ingin disasar.
(wes/ken)

Photo Gallery