‘A Long Way’, Irama Kepercayaan Diri Eva Celia

Jakarta

Setelah memberikan bocoran soal proyek musiknya, Eva Celia akhirnya merilis sebuah lagu. ‘A Long Way’ berisi irama kepercayaan diri resmi ia lepas.

‘A Long Way’ bercerita soal pengalaman bermusiknya selama dua tahun terakhir. Ternyata ia pernah merasa ingin keluar dari industri ini.

Oleh karena itu, ia memberikan lirik penuh inspirasi. Harapan kepercayaan diri itu tertular ke pendengarnya pun diungkapkan Eva Celia.

“Saya berharap, lagu ini dapat menjadi suara bagi mereka yang sedang tidak yakin dengan diri sendiri dalam perjalanan kehidupan mereka saat ini. ‘A Long Way’ akan mengubah pandangan kita terhadap kesulitan apa pun yang kita hadapi,” ungkapnya dalam siaran pers.


Sound modern dengan unsur vintage dipadukan dengan lirik-lirik tersebut. Ia menggabungkan ornagik dan elektronik sebagai latar ‘A Long Way’.

Tidak sendiri, Eva Celia juga dibantu oleh Demas Narawangsa dan Ankadiov sebagai produser. Sedangkan Gamaliel Tapiheru, personel GAC, dipercaya sebagai vocal director sekaligus pengisi latar.

[Gambas:Youtube]

(dar/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20